F

Tips setting modem internet unlimited three

Tips settting modem internet unlimited three
Sebelumnya mari kita review kembali tarif broadband unlimited dari provider three. Saat ini tarif three unlimited sebulan hanya berkisar Rp 109.000,- sudah termasuk PPn. Bayangkan dengan provider-provider GSM yang lain, lebih murah kan???

Berbagai keuntungannya meliputi :
1. Kalau anda memiliki kartu three yang ikut program pulsa dobel three anda membeli pulsa Rp 60.000,- anda akan mendapatkan pulsa Rp 120.000,- bisa buat nebus unlimited kan???? untuk mendapatkan bonus pulsa dobel caranya ketik SMS : REG<spasi>DOBEL kirim ke 123 dari kartu three anda.
2. Akses broadbandnya tanpa batasan Quota atau bahasa kerennya non-Quota. Anda bisa eksploitasi internet sesuka anda.
3. Berarti tidak ada fair usage. Mantabbbbb
4. Masalah jaringan jangan jadi alasan deh. Tinggal masing-masing orang yang memakai saja. Yang penting murah.

Setelah anda mempunyai cukup pulsa. Untuk mendapatkan layanannya anda cukup ketik SMS MAU<spasi>DATA kirim ke 234. Tunggu beberapa saat setelah ada sms konfirmasi dari 234. Setelah itu anda dapat menggunakannya.

Namun ingat, jika anda belum menseting profilnya, pulsa anda akan tetap terpotong. Tapi jika anda sudah mengubah profilnya seperti dibawah ini, pulsa utama anda yang masih tidak akan terpotong sedikitpun.
Seperti modem yang saya pakai Huawei 1550 HSDPA tapi di jogja EDGE terus. Katanya HSDPA hanya tersedia dijakarta saja. Tapi udah lumayan kok ketimbang lainnya.
untuk setingan profilenya :
Profilnya : Three
APN : 3data
Access number : *99#
Username: 3data
Password : 3data

Lebih lanjut tentang: Tips Setting Modem Internet Unlimited Three 

Posting Komentar

0 Komentar